Goldenugget adalah kombinasi dari teknologi blockchain


Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, GoldeNugget Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda
Sejarah kami menceritakan tentang bisnis keluarga yang berpendidikan industri dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang pabrik alat berat – produksi keramik – dan pengetahuan kami sekarang akan dimasukkan ke dalam desain dan produksi cara ramah lingkungan baru dalam mengekstraksi logam mulia dari tanah. Emas yang akan ditambang, hanya dapat dibeli melalui Token GNTO kami di platform Goldenugget, akan ditambang di properti kami di Afrika Barat tempat kami hadir sejak lebih dari 10 tahun. Itu adalah perbedaan besar antara kami dan 99% dari proyek-proyek “Emas dijamin” di Blockchain. Afro Splendid Minerals Co. Ltd., adalah perusahaan terdaftar di Ghana yang 100% dimiliki oleh pendiri GoldeNugget, dan didirikan pada tahun 2011 sebagai perusahaan penyewaan mesin pertambangan dan pemindahan tanah. Afrika adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Kami bersemangat tentang pertumbuhan dan perkembangan benua besar ini yang memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Tujuan kami adalah untuk membantu mendorong pertumbuhan ini dan mendorong Afrika maju dengan bekerja sama sebaik mungkin dalam proyek pertambangan berkelanjutan kami.
GoldeNugget adalah kenyataan yang ada, dengan lebih dari 3.000.000,00 Euro telah diinvestasikan di Afrika Barat untuk mesin penggerak bumi untuk industri emas. Di mana Anda benar-benar dapat merasakan debu, kebisingan, dan bau bisnis. Di mana orang benar-benar memiliki tujuan, di mana orang benar-benar melihat hasil aktual di tangan mereka pada akhir hari. Sebut saja “Ekonomi Lama”, namun bisnis ini dulunya merupakan nilai uang aktual, uang yang sama dengan yang saat ini masih memungkinkan Anda membeli roti. Jadi mengapa tidak menyatukan bisnis lama yang kotor tetapi nyata dengan industri inovatif baru seperti Crypto di Swiss di mana pembeli dapat mengandalkan kerangka hukum yang dapat diprediksi.

Ikhtisar

Goldenugget adalah kombinasi dari teknologi blockchain yang terdesentralisasi dan aset yang paling antik, andal, meningkatkan nilai, dan stabil: GOLD! Goldenugget adalah platform Crypto pertama yang memungkinkan pemegang Token (GNTO) untuk membeli atau Lelang Belanda Mined Gold-nya.

Misi

Misi kami adalah menciptakan platform pembelian Emas. Platform Goldenugget memungkinkan pembeli Token GNTO kemungkinan untuk membeli Emas secara langsung atau untuk berpartisipasi di Lelang Belanda yang akan memberi mereka kesempatan menarik untuk mendapatkan Emas dengan harga yang menguntungkan.

Semuanya

Untuk menjadi inovator yang paling berpengaruh di bidang penambangan tanah di planet ini, itulah tujuan kami. Seperti yang Anda ketahui, penambangan darat bukanlah industri ekologis, kami, di GOLDENUGGET ingin merevolusi industri ini. Dari penggunaan bahan kimia non-toksik ramah lingkungan yang baru, dan menjadi penambang paling ramah lingkungan di bumi, menghormati tetangga kita dan bekerja bersama mereka untuk membuat dan membangun infrastruktur dan layanan sehingga setelah proyek selesai mereka akan memiliki sesuatu untuk makmur.

Bagaimana cara kerjanya?

  • GNTO DI ETHEREUM BLOCKCHAIN
  • GNTO adalah token yang kompatibel dengan GoldeNugget ERC20 yang terdaftar di jaringan utama Ethereum, dicetak dalam 30.000.000 unit dengan 18 desimal, dan akan digunakan oleh pembeli untuk membeli Emas dengan harga “outlet”, atau di situs web Lelang Reverse kami atau Lelang Belanda.
  • The Goldenugget Blockchain adalah blockchain berlisensi publik yang kompatibel dengan EVM (Ethereum Virtual Machine) dengan Algoritma Konsensus Bukti Otoritas.
  • Blok diverifikasi setiap 30 detik.
  • The Goldenugget Blockchain menyimpan dan melacak semua operasi dari manufaktur Emas hingga pengiriman pembelian dan situs web Reverse Auctions, kertas-kertas pelacakan barang-barang yang dijual, menjadikannya dapat ditebus kapan saja.

IEO (Penawaran Pertukaran Awal)

IEO adalah singkatan dari Initial Exchange Offer. Kami bukan Pertukaran Cryptocurrency, namun kami menukar Token yang diterbitkan dengan Emas buatan kami melalui berbagai mekanisme pertukaran sederhana atau lelang Belanda. Untuk berpartisipasi dalam Crowdfunding kami, kami telah memilih untuk menerapkan prosedur KYC dan AML dan untuk menjual Token kami pada platform Eidoo Exchange yang berbasis di Swiss sehingga pembeli memahami perbedaan antara proyek nyata dan berkelanjutan versus kemungkinan penipuan. Hal ini memungkinkan kami untuk mentransmisikan semua langkah yang mungkin aman dan terlindungi dalam hal kepercayaan dan kejelasan proyek. Token akan didukung oleh emas dan penjualan token tidak akan dilakukan melalui ICO tradisional, tetapi melalui IEO (Initial Exchange Offering), karena penjualan akan terjadi langsung di bursa Eidoo. Penerbitan token akan dilakukan oleh perusahaan Swiss yang berbasis di Canton Ticino, Pieffe Consulting SA, yang akan menangani pemasaran emas.
Sehubungan dengan menjalankan aktivitas broker emas, dan sebelum melakukan transaksi emas, GoldeNugget akan berafiliasi dengan organisasi SRO. GoldeNugget IEO (Initial Exchange Offering) akan dimulai pada Mei 2019 dan akan berjalan selama 4 bulan atau sampai hard cap tercapai.

Masalah utamanya

  • Pertambangan Responability lingkungan
  • The Crypto “Jungle”
  • Utilitas, keamanan atau Token Stabil?

Solusi

  • Solusi 1 | Solusi Penambangan Bersih & Ramah Lingkungan
  • Soulusi 2 | Proyek Kriptografi

Goldenugget: Stablecoin Baru Dipatok Untuk Emas Asli

Pada saat stablecoin menjadi semakin populer di pasar crypto, proyek Goldenugget, yang telah aktif dalam bisnis penambangan emas sejak 2011, telah memutuskan untuk meluncurkan token ERC20-nya sendiri, GN Token.

Manfaat stablecoin

Volatilitas cryptocurrency bukanlah hal yang baru dan stablecoin semakin memantapkan diri sebagai sarana untuk memfasilitasi masuknya orang ke dalam sektor ini.

Para Pendiri

  • Para pendiri perusahaan adalah Ettore Massimiliano Nassetti dan Roberto Piras Arrobbio dan telah saling kenal sejak masa kuliah mereka di Swiss. Mereka telah memutuskan untuk menggabungkan pengalaman senior dan persahabatan mereka untuk proyek blockchain revolusioner ini.
  • Bapak. Nassetti, Pendiri dan Presiden Goldenugget berasal dari keluarga Pengusaha di berbagai industri seperti sepeda motor, peralatan rumah sakit, dan mesin keramik, yang berasal dari tahun 1920-an. Dia menghabiskan 30 tahun terakhir tinggal dan bekerja di berbagai negara di Asia mengembangkan bisnis keluarga. Dia telah menghabiskan 6 tahun terakhir di Ghana (Afrika Barat) mengelola bisnis keluarga terkait emas.
  • Bapak. Piras Arrobbio, Co-Founder, berasal dari keluarga diplomat dan telah aktif dalam perdagangan logam ferro dan non-ferro sejak awal 1990-an. Dalam hidupnya dia telah melakukan perjalanan dan tinggal di negara-negara di seluruh dunia, memperoleh pengalaman dalam industri pertambangan dan logam.
gn_big.png

Tinjauan teknis

Nama Token: Token GoldeNugget
Simbol Token: GNTO
Total total GNTO: 30.000.000 GNTO
Tersedia untuk IEO (Hard Cap): 19.500.000 GNTO
Tingkat Emisi: Token Baru tidak akan dipancarkan
Token yang Dikonversi:
Tidak akan dirilis di pasar untuk jangka waktu 12 bulan
Jumlah yang Dirilis: Token yang telah ditukar dengan Emas di platform Goldenugget akan dirilis di pasar melalui pertukaran dengan harga pasar.
Tingkat Konversi: 1 GNTO = 1 USD $ atau setara ETH
Jumlah transaksi minimum 0,8 ETH
Soft Cap 2.000.000 GNTO
Hard Cap 19.500.000 GNTO
Catatan: Token diklasifikasikan sebagai token utilitas karena tujuannya adalah untuk memungkinkan akses ke platform berbasis blockchain untuk pembelian emas. Fungsi spesifik token adalah untuk memungkinkan pengguna platform untuk membeli emas fisik dari Pieffe Consulting SA, diekstraksi oleh AfroCo, dengan harga tetap.
Tim
Peta jalan
Platform Goldenugget memungkinkan pembeli Token GNTO kemungkinan untuk membeli Emas secara langsung atau untuk berpartisipasi di Lelang Belanda yang akan memberi mereka kesempatan menarik untuk mendapatkan Emas dengan harga yang menguntungkan, yang akan meningkatkan reputasi proyek-proyek kripto kami di pasar dunia. Excellent sebuah proyek inovatif yang membangun platform sosial berbasis reputasi yang menjembatani kesenjangan kepercayaan antara investor blockchain, influencer, dan tim proyek dengan prospek luar biasa. Selain itu, saya melihat tim yang sangat andal dan berpengalaman dalam mengelola proyek ini, saya yakin proyek ini akan membawa kesuksesan besar nanti dan saya akan selalu mendukung proyek ini dan saya pikir proyek ini memiliki tim yang kuat, yang memiliki pengalaman untuk masa depan pengembangan, ini adalah proyek yang bagus untuk investasi. Sebuah proyek yang kuat dengan anggota tim yang kuat, saya sangat senang menjadi bagian dari peluang besar ini. Menurut pendapat saya, itu akan memiliki masa depan yang sukses!

Jadilah bagian dari revolusi Crypto dan beli Goldenugget Token sekarang!

My profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2251172

Komentar